Kursor

Kamis, 10 November 2011

Software Pelacak Laptop Yang Dicuri Maling Gratis (Anti Theft For Laptop Free Download)

Laptop barang yang sangat mobile, mudah dibawa kemana-mana, karena terlalu mudah dibawa. Laptop sering menjadi incaran tindak kejahatan pencurian. Ini Biasanya terjadi di daerah yang banyak terdapat kampus dan biasanya adalah sasaran pencurian Laptop kebanyakan Mahasiswa. Memanfaatkan suasana kost yang bebas orang lain bisa lalu-lalang ini juga bisa menjadi kesempatan bagi pencuri.


Nah, kali ini kita akan membahas tentang software anti maling untuk laptop, software buatan Adeona ini dapat di download secara gratis dan free lisensi. Sistem dari Software ini adalah :

Merekam IP dan Lokasi secara berkala, ketika kita atau pada saat laptop tercuri, lalu dibuka untuk mengakses lewat internet, maka IP tersebut dikirim pada server Adeona oleh software anti maling ini. Selain itu, Software Anti Maling ini juga sudah terintegrasi dengan Webcam. Sehingga wajah pencuri dapat terekam dengan menggunakan software ini. Untuk mendownload dan menginstall Software ini, Anda dapat mengunjungi tutorialnya langsung Website software ini disini :


Karena software ini bersifat Open Sources alias gratis dan terbuka, anda bisa juga untuk mengembangkan software ini sendiri untuk berkambang menjadi lebih baik. Selamat Mencoba...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar